• robikusaeri99@gmail.com
  • 031 872 0077 - 087 852 696 606

Berlanganan Lewat Email

Sewa Mobil Isuzu Elf Surabaya

Sewa Mobil Isuzu Elf Surabaya Jika Anda menempuh perjalanan dalam jumlah besar atau rombongan baiknya Anda mempertimbangkan akan kebutuhan armada apa yang kiranya cukup dan nyaman,kami sebagai jasa Sewa Mobil selalu memperhatikan akan kebutuhan akan Sewa Mobil Isuzu ELF Surabaya yang kami tawarkan. Isuzu ELF yang termasuk dalam tipe minibus memiliki 2 model yaitu short atau long. Untuk yang short berkapasitas 10, 12 dan 14 seat. Sedangkan Isuzu ELF yang long memiliki pilihan kapasitas 16, 18, dan 19 seat. Semua kendaraan Isuzu ELF kami keluaran tahun 2010-2013. Dan yang tak kalah pentingnya adalah lokasi tempat kami yang strategis Dekat Juanda Airport yaitu Jl penjaringan sari ps 1 e pandugo surabaya.

Jadi jika Anda sewa mobil untuk tujuan liburan ke ijen atau bromo pick up via bandara, maka bisa kami pastikan perjalanan Anda akan semakin mudah dan nyaman. Kami siap mengantar kemana pun tujuan perjalanan Anda baik dalam kota Surabaya maupun luar kota Surabaya. Harga rental mobil Isuzu ELF Surabaya yang kami berikan dibedakan berdasarkan jarak tujuan waktu dan kapasitas seat. Untuk tujuan dibagi menjadi dua yaitu dalam kota dan luar kota sedangkan kapasitas seat dibedakan sesuai antara ELF Short dan Long.

Khusus untuk personal user, saat ini kami hanya melayani rental mobil surabaya secara harian dengan menggunakan driver. Apabila Anda sewa lebih dari 3 hari maka kami akan memberikan harga khusus untuk Sewa Mobil Elf Surabaya dari okkarent
Suport Link : Sewa Mobil Surabaya